Surat Edaran BKN Tentang Penyusunan Kebutuhan Pegawai ASN Tahun 2017

Posted on
Surat Edaran BKN Tentang Penyusunan Kebutuhan Pegawai ASN Tahun 2017 – Sesuai dengan Surat Edaran Kepegawaian Negara (BKN) nomor K26-30/V3-4/99 tertanggal 10 Januari 2017 disebutkan bahwa dalam rangka penyusunan perencanaan dan penataan kepegawaian secara nasional serta sebagai bahan pertimbangan teknis formasi tahun anggaran 2017, bersama ini disampaikan hal-hal sebagai berikut :

1. Berdasarkan pasal 47 Huruf b Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatir Sipil Negara dinyatakan bahwa BKN memiliki fungsi penyelenggaraan manajemen ASN dalam bidang pertimbangan teknis formasi, pengadaan, perpindahan antar instansi, persetujuan bidang kenaikan pangkat, pensiun.
Surat Edaran BKN Tentang Penyusunan Kebutuhan Pegawai ASN Tahun 2017
2. Selanjutnya dalam penjelasan pasal 56 ayat (3) menegaskan bahwa penetapan kebutuhan jumlah dan jenis jabatan PNS oleh menteri dengan memperhatikan pendapat menteri yang menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang keuangan dan pertimbangan teknis dari Kepala BKN.
3. Sehubungan dengan hal tersebut untuk memperlancar dan memudahkan dalam penyusunan kebutuhan pegawai ASN dimohon untuk melakukan penghitugan sesuai dengan format perhitungan kebutuhan ASN sebagaimana terlampir dalam formulir 1 untuk Instandi Pusat dan Formulir 2 untuk instansi daerah dan dana yang dapat diunduh melalui situs BKN http://bkn.go.id

Unduh Surat Edaran BKN Tentang Penyusunan Kebutuhan Pegawai ASN Tahun 2017 di sini :

  • [Download] Surat Edaran
  • [Download] Penyusunan Kebutuhan Pegawai ASN Pusat Tahun 2017 Pusat
  • [Download] Penyusunan Kebutuhan Pegawai ASN Pusat Tahun 2017 Daerah

Sekian informasi mengenai Surat Edaran BKN Tentang Penyusunan Kebutuhan Pegawai ASN Tahun 2017, semoga bermanfaat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.