Seleksi CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2016 Masih Menunggu Penetapan dari Menpan-RB

Posted on
Berdasarkan pengumuman dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan nomor PG.I/ROPEG/RENPEG/PEG.0/9/2016 tentang Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2016 ada beberapa hal yang perlu disampaikan :

1. Berdasarkan surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokr
asi Nomor R/94/M.PAN-RB/08/2016 tanggal 26 Agustus 2016, Kementerian LHK memperoleh persetujuan prinsip tambahan kebutuhan CPNS dari pelamar umum untuk jenis-jenis jabatan teknis tertentu.

2. Biro Kepegawaian dan Organisasi Sekretariat Jenderal Kementerian LHK sampai dengan saat ini belum mengeluarkan remmi terkait dengan rencana penerimaan CPNS karena masih menunggu arahan lebih lanjut dari Kementerian PAN & RB dan BKN selaku Panitia Seleksi Nasional.

3. Sehubungan dengan surat edaran sekretaris Direktorat Jenderal Penegakan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor SE.8/Set-1/9/2016 tanggal 20 September 2016 tentang himbauan mengikuti seleksi penerimaan CPNS KLHK Tahun 2016 serta jadwal pelaksanaan seleksi yang saat ini sudah beredar di berbagai media sosial adalah hanya untuk keperluan unit kerja terkait.
Seleksi CPNS Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Tahun 2016

4. Biro Kepegawaian dan Organisasi Sekretariat Jenderal Kementerian LHK akan mengumumkan tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS Kementerian LHK tahun 2016 pada website http://cpnsonline.menlhk.go.id setelah resmi diumumkan oleh Panselnas.
Unduh informasi resmi di sini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *