Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 Guru SD SMP SMA SMK

Posted on
Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 Guru SD SMP SMA SMK – Tujuan dari Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 adalah dalam rangka penyusunan karya inovatif bagi guru SD, SMP, SMA maupun SMK yang mampu memecahkan masalah proses pembelajaran untuk meningkatkan kualitas proses dan hasil belajar peserta didik. Dalam perlombaan berskala nasional ini sifatnya inovatif, orisinal, edukatif, kompetitif, objektif, transparan, akuntabel, efektif, dan efisien, sehingga diharapkan guru-guru di Indonesia mampu bersaing dalam perlombaan ini.
Adapun Inovasi Pembelajaran memiliki pengertian suatu gagasan, praktik, strategi, metode, teknik, bahan, model pembelajaran, teknologi tepat guna, karya seni, dan perangkat pembelajaran yang baru dan/atau memiliki kebaruan, serta mampu memecahkan persoalan pembelajaran.
Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 Guru SD SMP SMA SMK

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017

Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 ini merupakan hasil inovasi/hal-hal baru/pembaruan dalam model, pendekatan, strategi, metode,dan media pembelajaran untuk meningkatkan mutu proses pembelajaran dan hasil belajar siswa. Hasil inovasi dituangkan dalam bentuk naskah yang dikirim dalam jaringan (daring) melalui laman http://www.kesharlindungdikdas.id

Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 Guru SD SMP SMA SMK

Selanjutnya silahkan download Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 Guru SD SMP SMA SMK melalui link di bawah ini :

Download Administrasi Penting Lainnya :

Demikian, semoga Pedoman Lomba Inovasi Pembelajaran 2017 Guru SD SMP SMA SMK ini bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *