Mengatasi Nama Sekolah Tidak Ditemukan Pada PUPNS

Posted on

Mengatasi Nama Sekolah Tidak Ditemukan Pada PUPNS – Sebelum dirilis pada tanggal 1 September 2015 BKN telah melakukan uji coba proses pelaksanaan PUPNS (trial). Ada beberapa poin yang perlu diperhatikan kaitannya dengan masalah “Nama Sekolah Tidak Ditemukan”.

Penambahan nama Sekolah pada riwayat pendidikan beberapa PNS ada yang tidak menemukan nama Sekolahnya dulu. Berikut ini penjelasan BKN yang telah disampaikan saat uji coba pelaksanaan PUPNS sebelum 1 September 2015.
Baca juga : Cara Mengatasi Data Tidak Ada Dalam Database e-PUPNS

1. Saat ini tidak perlu penambahan nama sekolah melalui helpdesk, nama sekolah cukup diisi dengan mengetikkan nama sekolah secara autocomplit atau free teks (ketik bebas).

2. Harap penulisan nama sekolah, ditulis sesuai dengan penulisan dalam ijazah. jika menggunakan singkatkan, agar digunakan singkat yang telah lazim.

wimaogawa.blogspot.com

Untuk isisan free teks ( tulisan bebas ) pada riwayat pendidikan ditegaskan atas dasar berbagai faktor, namun free teks ini tidak pada semua menu bisa dilakukan seperti ini misalnya pada menu data guru.

Demikian informasi terkait Mengatasi Nama Sekolah Tidak Ditemukan Pada PUPNS yang dikutip melalui blogger Senior Bapak Deni (kkgjaro.blogspot.com). Semoga bermanfaat

2 thoughts on “Mengatasi Nama Sekolah Tidak Ditemukan Pada PUPNS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *