Lomba Tata Kelola Dana BOS Tingkat SD Tahun 2016

Posted on
Lomba Tata Kelola Dana BOS Tingkat SD Tahun 2016 didadasarkan pada surat edatan Ditjen GTK nomo 405/D2/TU/2016 yang ditujukan kepada seluruh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi. Lomba tata kelola BOS tingkat SD ini digelar dalam rangka meningkatkan pengelolaan BOS sekolah dasar yang baik, transparan dan akuntable.

Adapan hal-hal penting yang disampaikan dalam surat edaran tersebut, yakni :
1.Dinas Pendidikan Provinsi mengusulkan calon peserta lomba tata kelola BOS untuk SD sebanyak 3 (tiga) sekolah terbaik tingkat provinsi paling lambat tanggal 31 Maret 2016, dikirimkan ke panitia lomba tata kelola Bos SD melalui email: subdit.proeva@gmail.com2.Tim Penilai Lomba Tata Kelola Dana BOS tahap I dari pusat akan melakukan kunjungan verifikasi/visitasi ke sekolah calon peserta lomba tata kelola BOS pada bulan April – Mei 2016.3.Hasil penilaian tahap I oleh Tim Penilai Pusat akan dilaksanakan pada bulan Mei – Juni 2016.

4.Penilaian lomba tata kelola BOS SD tahap II akan dilaksanakan pada bulan Juli-Agustus 2016 di Jakarta, dengan peserta sebanyak 102 (seratus dua) sekolah terbaik hasil penilaian tahap I.

5.Pemenang Lomba Tata Kelola BOS SD akan mengikuti rangkaian acara peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2016.

6.Panduan lomba tata kelola BOS SD tahun 2016 terlampir.

Lomba Tata Kelola Dana BOS Tingkat SD Tahun 2016

Kriteria Peserta Lomba Tata Kelola BOS tahun 2016

1. Sekolah yang dapat diikutsertakan dalam lomba tata kelola BOS adalah skeolah tingkat SD baik negeri maupun swasta yang menerima dana BOS
2. Sekolah yang terpilih sebagai peserta lomba tata kelola BOS tingkat nasional tahun 2014 dan 2015, tidak dapat disusulkan sebagai perwakilan Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan lomba tahun ini.
Selanjutnya silahkan download Juknis Lomba Tata Kelola Dana BOS Tingkat SD Tahun 2016 melalui link berikut :
Downlod Juknis Lomba Tata Kelola Dana BOS Tingkat SD Tahun 2016
Demikian informasi mengenai Lomba Tata Kelola Dana BOS Tingkat SD Tahun 2016, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.