Jadwal Penerbitan SKTP/SK TPG (SK Tunjangan Profesi Guru) Tahun 2016

Posted on
Jadwal Penerbitan SKTP/SK TPG (SK Tunjangan Profesi Guru) Tahun 2016 – SKTP/SK TPG didasarkan pada hasil input data dalam aplikasi dapodik, sehingga guru yang telah bersertifikat pendidikan benar-benar telah memenuhi beban mengajar minimal 24 jam/minggu pada tahun 2016 ini. Artinya jika dalam lembar info GTK sudah terpenuhi semua persyaratannya sudah dapat dipastikan SK Tunjangan Profesinya akan keluar.
Cek SKTP melalui lembar info GTK : Cek dulu SKTP di lembar info GTK

Bagi yang belum paham kami informasikan kembali bahwa SKTP berlaku selama 1 semester seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni terhitung dari bulan Januari-Juni (untuk periode semester I atau pembayaran TPG triwulan I & II) dan bulan Juli-Desember (untuk periose semester II atau pembayaran TPG triulan III & IV)

Jadwal Penerbitan SKTP/SK TPG (SK Tunjangan Profesi Guru) Tahun 2016
Jadwal Penerbitan SKTP/SK TPG (SK Tunjangan Profesi Guru) Tahun 2016

Dari gambar diatas dapat disimpulkan bahwa jadwal penerbitan SK TPG/SKTP semester 2 tahun pelajaran 2015/2016 akan jatuh pada tanggal 3 Maret 2016. Sedangkan bagi yang belum Valid pada periode ini, perbaikan data guru bersertifikat pendidik mulai bulan Maret sampai dengan Juni tahun 2016. Untuk jadwal penerbitan SK TPG semester 1 tahun ajaran 2016/2017 akan jatuh pada tanggal 3 Juli 2016 dengan masa perbaikan dari awal bulan Juli sampai Desember tahun 2016. 
Demikian informasi mengenai Jadwal Penerbitan SKTP/SK TPG (SK Tunjangan Profesi Guru) Tahun 2016, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.