Informasi Bagi Guru Yang Sudah Memiliki Sertifikat Pendidik Namun Belum Memiliki NRG Padamu Negeri 2015

Posted on

Selamat pagi sahabat operator sekolah dimanapun anda berada. Hari Senin, tanggal 23 Februari pukul 18.00 Padamu Negeri resmi merilis menu baru pada situs Padamu Negeri, yaitu Verval NRG(Nomor Registrasi Guru) bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik.

Sehubungan dengan verval ini, untuk melakukan Verval NRG sebenarnya bisa dilakukan sendiri oleh masing-masing PTK baik yang sudah memiliki NRG maupun guru yang sudah bersertifikasi namun belum memiliki NRG. Caranya adalah login dengan PTK masing-masing dan pilih menu verval NRG di sebelah kiri bawah. Selengkapnya baca : Cara Verval NRG (Nomor Registrasi Guru) Padamu Negeri 2015 Oleh Masing-Masing PTK Bersertifikasi.

wimaogawa.blogspot.com

Bagi guru yang sudah memiliki sertifikasi guru/pendidik melalui jalur PLPG, PPGJ dan PPG namun belum memiliki Nomor Registrasi Guru (NRG), nantinya NRG tersebut akan diterbitkan melalui Verval NRG Padamu Negeri 2015. Agar proses verval ini lancar diharapkan agar NUPTK guru yang bersangkutan berstatus aktif dan berbintang kuning 4.

Demikian informasi mengenai Guru Yang Sudah Memiliki Sertifikat Pendidik Namun Belum Memiliki NRG Padamu Negeri 2015, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *