Format Daftar Pengikut Ujian (DPU) Tahun 2015/2016

Posted on

Format Daftar Pengikut Ujian (DPU) Tahun 2015 – Pada postingan sebelumnya telah admin share tentang Kisi-Kisi Ujian Nasional untuk jenjang SMP, SMA, SMK/Sederajat.  Perlu diketahui bahwa kisi-kisi Ujian Nasional disusun dengan mempertimbangkan lingkup materi yang sama pada Kurikulum 2006 dan
Kurikulum 2013. Kisi-kisi soal Ujian Nasional menggambarkan kedalaman
dan keluasan materi serta level kognitif yang diukur.
Baca : Kisi-Kisi Ujian Nasional SMP/Sederajat 2016

Untuk data peserta Ujian Nasional 2016 dimbil dari hasil sinkronisasi Dapodik. Oleh karena itu Kepala Sekolah wajib berkoordinasi dengan Operator Sekolah agar data peserta Ujian Nasional benar-benar valid.
Baca : Kisi-Kisi Ujian Nasional SMA/SMK/MA/Sederajat Tahun 2016

Untuk melihat calon peserta Ujian Nasional dapat diunduh melalui web resmi kemdikbud http://pd.data.kemdikbud.go.id. Data peserta didik pada halaman tersebut merupakan data peserta didik tahun pelajaran 2015/2016 yang diambil dari Aplikasi Dapodik.

Kaitannya dengan format Daftar Pengikut Ujian (DPU) Tahun 2015 erat kaitannya dengan data peserta ujian yang terdapat pada menu vervl pd. Untuk itu sebelum mengirim Format DPU alangkah baiknya mengecek kembali data pada verval pd (http://pd.data.kemdikbud.go.id)

wimaogawa.blogspot.com

Silahkan unduh format DPU (Daftar Pengikut Ujian) 2015 melalui link berikut :
Download Format DPU 2015

Untuk tiap daerah format DPU ini berbeda-beda sesuai dengan aturan dari masing-masing instansi. Format tersebut dikirim 2 rangkap asli dan dilampiri dengan pengesahan PPDB, mutasi, serta profil sekolah.

referensi : infopendidikanterbaruku.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.