Data SKTP Per 30 Maret 2015 (Valid dan Tidak Valid)

Posted on

Data SKTP Per 30 Maret 2015 (Valid dan Tidak Valid) – SK Tunjangan Profesi (SKTP) diperoleh dari hasil sincronisasi Dapodikdas yang dapat dicek melalui Info PTK. Jadi, keluar tidaknya SKTP tergantung dari valid tidaknya penginputan data pada Aplikasi Dapodikdas. Terkait dengan SKTP ini, Pihak P2TK dikdas resmi mengeluarkan data terbaru untuk tahun 2015. Dalam data ini terdapat data Valid dan Tidak Valid, hal ini karena terdapat beberapa permasalahan seperti JJM tidak memenuhi sayat, sekolah non induk, NUPTK bermasalah, sekolah induk tidak diketahui, yang intinya kesalahan utama adalah pengisian di aplikasi dapodik.

Berikut link download Data SKTP Per 30 Maret 2015 (Valid dan Tidak Valid)
1. Download Data SKTP Per 30 Maret 2015 PNS (Valid dan Tidak Valid)
    ( Link dalam Perbaikan )

2. Download Data SKTP Per 30 Maret 2015 NON PNS (Valid dan Tidak Valid) 
    ( link dalam perbaikan )
    

wimaogawa.blogspot.com

Untuk mendownload nya sesuaikan dengan Kabupaten masing-masing. Demikian informasi terkait Data SKTP Per 30 Maret 2015 (Valid dan Tidak Valid), semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Data SKTP Per 30 Maret 2015 (Valid dan Tidak Valid)

  1. mohon bang admin menyediakan waktu untuk re-upload filenya, karena link yang disediakan tidak bisa di akses. atau jika memungkinkan menyediakan mirror link untuk data sktp nya. dan terima kasih sudah menyediakan link nya. salam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.