Daftar Kabupaten Penerima Formasi Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016 Beserta Nama Jabatan yang Dibutuhkan dan Persyaratannya

Posted on
Pada Lampiran I Pengumuman Penerimaan Guru Garis Depan (GGD Tahun 2016) dijelaskan 93 Kabupaten yang membuka Penerimaan Formasi Guru Garis Depan Tahun 2016. Formasi ini dibuka khusus bagi para lulusan Program Profesi Guru (PPG) pasca Program Sarjana Mendidik di daerah Terdepan, Terluar, dan Tertinggal (SM-3T), PPG S1 PGSD Berasrama, PPG SMK Kolaboratif, PPG Basic Science, dan PPGT untuk diangkat sebagai CASN daerah dengan jabatan tenaga fungsional guru.

Baca :  Pengumuman Penerimaan Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016 Kemendikbud

Untuk proses seleksi meliputi 2 tahap, yakni tahap seleksi administrasi dan Seleksi Kompetensi Dasar. Seleksi administrasi, dilaksanakan bagi semua pelamar yang telah mendaftar pada sistem pendaftaran CASN online.
Sedangkan untuk Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), dilaksanakan bagi semua pelamar yang memenuhi persyaratan sebagaimana tertuang dalam tata cara pendaftaran. Seleksi dilaksanakan menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT), dengan cakupan materi meliputi Tes Wawasan Kebangsaan, Tes Intelegensia Umum, dan Tes Karakteristik Pribadi.

Daftar Kabupaten Penerima Formasi Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016 

Daftar Kabupaten Penerima Formasi Guru Garis Depan (GGD) Tahun 2016 Beserta Nama Jabatan yang Dibutuhkan dan Persyaratannya

Selengkapnya silahkan unduh Daftar Kabupaten Penerima Formasi Guru Garis Depan Tahun 2016 Beserta Nama Jabatan yang Dibutuhkan dan Persyaratannya di sini :
  • [DOWNLOAD] Daftar Kabupaten Penerima Formasi Guru Garis Depan Tahun 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.