Contoh Proposal Pengajuan Seragam Untuk Sponsor

Posted on
Contoh Proposal Pengajuan Seragam Untuk Sponsor – Pada postingan ini admin akan share seputar pengajuan proposal yang ditujukan kepada sponsor agar ikut serta dalam mendukung kegiatan yang dilakukan oleh sebuah instansi atau sebuah perkumpulan.
Dalam pembuatan proposal haruslah mengikut kaidah yang benar agar proposal yang diajukan benar-benar dapat diterima oleh pihak sponsor.
Berikut ini admin bagikan Contoh Proposal Pengajuan Seragam Untuk Sponsor yang dapat diunduh secara gratis
Contoh Proposal Pengajuan Seragam Untuk Sponsor

A.    LATAR  BELAKANG

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, Panitia HUT RI Desa Gondang melalui Karang Taruna Bina Remaja akan menyelenggarakan berbagai perlombaan umum. Perlombaan tersebut antara lain mencakup Lomba Dorong Bambu (Dagongan), Lomba Bakiak, Lomba Balap Karung Berpasangan dan Lomba Lari Manula.


Perlombaan tersebut selain untuk memeriahkan HUT RI ke-71 Desa Gondang juga mempunyai maksud untuk mempererat tali silaturahmi antar warga, sehingga diharapkan dapat menciptkakan suasana kondusif di lingkungan masyarakat desa Gondang.

Adapun Jenis lomba yang kami pilih di atas beberapa diantaranya merupakan jenis lomba kelompok serta merupakan jenis lomba tradisional, misalnya Dorong Bambu (Dagongan). Dagongan merupakan permainan olahraga tradisional yang mempergunakan bambu dengan ukuran tertentu sebagai alat mengadu kekuatan untuk  saling mendorong antara regu yang satu dengan regu yang lain. Permainan  Olahraga tradisional dagongan ini merupakan kebalikan dari permainan tarik tambang. Untuk tarik tambang dalam cara bermain dengan saling manarik, sedangkan untuk permainan dagongan, kedua regu saling mendorong sekuat tenaga untuk mencari kemenangan. Kerjasama tim sangat diperlukan dalam permainan ini.

Jadi, secara tidak langsung dari Kegiatan Perlombaan ini dapat memperkenalkan permainan tradisional ke khalayak ramai, terutama pada anak-anak yang merupakan generasi penerus bangsa, sehingga diharapkan permanian tradisional tidak akan hilang tergerus oleh zaman yang serba canggih ini.

Kemudian dari sisi pelaksanaan kegiatan, perlombaan yang dimaksud di atas akan dilaksanakan setelah karnaval usai, yakni sekitar pukul 13.00 WIB sampai dengan sore hari. Hal ini dimaksudkan untuk mengisi kekosongan waktu sampai kegiatan atau acara berikutnya dilaksanakan, yakni acara hiburan di malam hari. Jadi untuk mengisi kekosongan tersebut Panitia berinisiatif untuk mengadakan kegiatan perlombaan mengingat di waktu kosong tersebut banyak masyarakat desa Gondang yang berduyun-duyun datang ke Lapangan untuk melihat acara yang diselenggarakan oleh Panitia HUT RI.

Selanjutnya berdasarkan pemaparan di atas kami segenap panitia Lomba peringatan HUT RI ke 71 Karang Taruna Bina Remaja memohon bantuan seragam untuk panitia sebanyak 1 kodi atau 20 buah demi suksesnya acara tersebut.

Besar harapan kami agar Pimpinan Bank  Sinar Mas Pekalongan dapat mengabulkan permohonan kami. Semoga dari acara Lomba dalam rangka memperingati HUT RI Ke 71 Desa Gondang dapat memberikan rasa persatuan dan kesatuan antar warga dan dapat menguntungkan kepada berbagai pihak. Atas kerjasama yang baik ini kami segenap panitia HUT RI Ke 71 mengucapkan terima kasih.

B.    MAKSUD  DAN TUJUAN   
Tujuan permohonan seragam Pantia Lomba 17-an  ini antara lain:
1.    Untuk melestarikan permainan tradisional melalui perlombaan-perlombaan
2.    Sebagai seragam panitia lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke-71
3.    Sebagai sarana untuk komunikasi prodak atau program dari Bank  Sinar Mas Pekalongan kepada masyarakan desa Gondang

C.    MANFAAT 

Manfaat bantuan seragam dari Bank  Sinar Mas Pekalongan sangat bermanfaat sekali bagi panitia lomba HUT RI ke-71 Desa Gondang. Karena dengan adanya bantuan dari Bank  Sinar Mas Pekalongan akan menjadi semangat bagi Panitia Lomba.

D.    WAKTU DAN TEMPAT

Kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 71 Desa Gondang akan dilaksanakan pada:
Hari, tanggal    : Minggu, 28 Agustus 2016
Pukul    : 13.00 WIB – selesai
Tempat    : Lapangan Voli Desa Gondang

Selengkapnya silahkan unduh Contoh Proposal Pengajuan Seragam Untuk Sponsor format word melalui tautan berikut :

Download File

Proposal Terkait :

Sekian share Contoh Proposal Pengajuan Seragam Untuk Sponsor, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *