Cara Membuat Jadwal KTSP dan Kurikulum 2013 Dalam Satu Sekolah

Posted on

Cara Membuat Jadwal KTSP dan Kurikulum 2013 Dalam Satu Sekolah – Selamat malam Operator Padamu Negeri dimanapun anda berada. Beberapa hari yang lalu ada yang bertanya di artikel sebelumnya bagaimana cara mengisi/mengatur jadwal untuk sekolah yang menerapkan 2 kurikulum, yaitu kurikulum KTSP dan Kurikulum 2013. Pada kesempatan kali ini saya akan share bagaimana cara mengatur 2 kurikulum tersebut agar nantinya dapat menginputkan jadwal sesuai dengan kurikulum yang dipakai.

Misalnya saja dalam suatu Sekolah Dasar kelas 1 sampai dengan kelas 3 menerapkan kurikulum 2013, sedangkan kelas 4 sampai dengan kelas 6 menerapkan Kurikulum KTSP. Berikut ini langkah-langkah bagaimana Cara Membuat Jadwal KTSP dan Kurikulum 2013 Dalam Satu Sekolah

  • Login Padamu Negeri sebagai Admin/Operator sekolah. Klik menu Sekolah > Jadwal > Kelola Kurikulum Tingkat.

wimaogawa.blogspot.com

  • Selanjutnya setelah muncul form seperti berikut ini atur kelas yang menggunakan 2 kurikulum tersebut, misalnya seperti ini, kemudian simpan.

wimaogawa.blogspot.com

  •  Maka akan muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini. Klik ya.

wimaogawa.blogspot.com

Demikian Cara Membuat Jadwal KTSP dan Kurikulum 2013 Dalam Satu Sekolah, semoga bermanfaat. Untuk mengetahui tips/cara-cara mengisi Padamu Negeri silahkan telusuri blog ini :). Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.