Cara Cek Kuota Tambahan Peserta Sergur 2015

Posted on

Kuota Tambahan Peserta Sergur 2015 – Meskipun proses penetapan peserta Setifikasi Guru (Sergur) tahun 2015 sudah selesai, namun Kemdikbud masih melakukan penambahan calon peserta sergur 2015 mengingat kuota yang disediakan belum terpenuhi sepenuhnya. Calon tambahan peserta sertifikasi guru 2015 ini akan diambil dari pendataan Dapodik yang dinyatakan memenuhi syarat dan sudah terdata pada database NUPTK, dengan bukti nomor NUPTK guru yang bersangkutan.

Para peserta PLPG tahun 2015 yang sudah mencetak A1 sudah ditetapkan LPTK  untuk lokasi penyelenggaraan sertifikasi guru. Untuk itu, peserta PLPG bisa segera berkomunikasi dengan Dinas Pendidikan setempat untuk dilakuakn pengiriman dokumen peserta sertifikasi 2015 kepada LPTK yang telah ditetapkan tersebut. Ditjen GTK Kemdikbud resmi membuka kuota tambahan peserta sertifikasi guru tahun 2015 sesuai dengan persyaratan PLPG.
Baca juga : Kini Data Peserta Sergur diambil melalui Dapodik

Cara Cek Kuota Tambahan Peserta Sergur (Sertifikasi Guru) Tahun 2015

1. Kunjungi halaman http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php
2. Klik Menu Kriteria > pilih Provinsi > Kab/Kota

wimaogawa.blogspot.com

3. Klik Tampilkan, maka akan muncul peserta tambahan Sergur 2015

wimaogawa.blogspot.com

Keterangan :
Bagi guru yang memenuhi syarat segera mengirimkan berkas ke Dinas setempat. Untuk pengiriman berkas sertifikasi guru oleh dinas kepada LPMP dijadwalkan tanggal 22-31 Juli 2015.

Demikian informasi terkait Kuota Tambahan Peserta Sergur 2015, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.