Buku Daftar Kenaikan Kelas SD, SMP, SMA/SMK

Posted on
Buku Daftar Kenaikan Kelas SD, SMP, SMA/SMK perlu dipersiapkan ketika kenaikan kelas tiba. Jika kita mendengar istilah kenaikan kelas, pastilah muncul istilah lain, yakni tinggal kelas. Kenaikan kelas dilaksanakan setiap akhir tahun pelajaran atau semester 2, yakni sekitar bulan Juni tiap tahunnya.
Bagi siswa yang belum memenuhi KKM, tentu akan tinggal kelas karena jika tetap dinaikan ditakutkan siswa tidak bisa mengikuti pelajaran. Maka dari itu solusi terbaiknya adalah tetap di kelas yang lama agar dapat memperbaiki nilainya sehingga nantinya siap untuk dinaikan di tahun berikutnya.
Kembali ke topik, yakni Buku Daftar Kenaikan Kelas SD, SMP, SMA/SMK. Buku ini sengaja admin bagikan karena bertepatan dengan pembagian raport di akhir pekan ini. Buku daftar kenaikan kelas ini berisi Daftar nama siswa yang naik dan tidak naik yang ditandatangani oleh orang tua/wali murid, sehingga antara guru dan siswa terdapat suatu kesepatakan hitam di atas putih.
Daftar kenaikan kelas setidaknya berisi Nama, Nomor Induk, Jenis Kelamin, Tempat tanggal lahir, nama orang tua, keterangan Naik dan Tidak Naik (N/TN), Ranking (rank), serta tanda tangan orang tua/wali.
Buku Daftar Kenaikan Kelas SD, SMP, SMA/SMK
Silahkan unduh Buku Daftar Kenaikan Kelas SD, SMP, SMA/SMK disini :

Unduh juga :

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *