Batas Waktu Penerimaan Usul Kenaikan Pangkat PNS Tahun 2016

Posted on
Batas Waktu Penerimaan Usul Kenaikan Pangkat PNS Tahun 2016 – Sesuai Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor D.26-30/V.6-4/99 tertanggal 7 Januari 2016 bahwa usul kenaikan pangkat periode 1 April 2016 sudah dapat diterima di Badan Kepegawaian Negara pada bulan Januari 2016 sampai dengan tanggal 29 Februari 2016. Untuk batas akhir penyampaian kelengkapan sampai tanggal 21 Maret 2016 . Selanjutnya untuk usul kenaikan pengkat periode 1 Oktober 2016 sudah dapat diterima pada bulan Juani 2016 sampaidengan tanggal 31 Agustus 2016 dan batas akhir penyampaian kelengkapan tanggal 16 September 2016.

Untuk itu bagi pejabat fungsional pengawas sekolah, penilik dan guru di lingkungan Kemendikbud serta Kemenag disamping melampirkan Penilaian Angka Kredit (PAK) asli diwajibkan pula untuk melampirkan bukti klarifikasi PAK dari instansi penilai yang menyatakan keabsahannya.

Batas Waktu Penerimaan Usul Kenaikan Pangkat PNS Tahun 2016
Batas Waktu Penerimaan Usul Kenaikan Pangkat PNS Tahun 2016

Selanjutnya khusus bagi pemangku jabatan Fungsional Madya yang berpangkat Pembina Utama Muda golongan ruang IV/c yang akan diusulkan kenaikan pangkatnya ke Pembina Utama Madya golongan ruang IV/d agar terlebih dahulu diusulkan kenaikan jabatannya ke jenjang jabatan Fungsional Utama kepada Presiden dan tembusannya disampaikan kepada Kepala BKN atau bersamaan dengan usul kenaikan pangkatnya.

Bagi usul kenaikan pangkat yang tidak lengkap akan diberitahukan melalui situs SAPK online dan apabila dalam waktu 10 hari kerja tidak dilengkapi maka berkas usul akan dikembalikan untuk diusulkan kembali pada periode berikutnya setelah memenuhi syarat sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

 

Download Surat BKN Tentang Batas Waktu Penerimaan Usul Kenaikan Pangkat PNS Tahun 2016

Demikian share Batas Waktu Penerimaan Usul Kenaikan Pangkat PNS Tahun 2016, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.