Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah PKKS Excel Terbaru

Posted on
Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PKKS) dibuat untuk memudahkan penilaian terhadap Kepala Sekolah terkait dengan tupoksi dan tanggung jawabnya dalam pengelolaan sekolah. Penilaian kinerja kepala sekolah secara khusus dapat diartikan sebagai proses pengumpulan, pengolahan, analisis dan interpretasi data tentang kualitas pekerjaan kepala sekolah dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai kepala sekolah. 
Tugas pokok kepala sekolah adalah melaksanakan fungsi-fungsi manajerial dalam rangka mencapai visi, misi dan tujuan sekolah yang dipimpinnya. Kinerja kepala sekolah TK dinilai oleh pengawas TK, kinerja kepala sekolah SD dinilai oleh pengawas SD dan kinerja kepala sekolah SMP dinilai oleh pengawas SMP.
Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah PKKS Terbaru ini dibuat dalam format excel yang mudah untuk digunakan. Aplikasi PKKS terbaru ini memuat SKP, Penilaian, Pengukuran, Rubrik, Instrumen, Kisi-Kisi, Analisis 8 SNP, dan juga pemetaan.
Instrumen Penilaian Kinerja Kepala Sekolah yang terdapat dalam aplikasi PKKS ini cukup banyak dan sudah dibuat rumus otomatis, sehingga nilai akhir dapat dilihat secara langsung baik total nilai kinerja, nilai kinerja kepala sekolah, kategori nilai kinerja, konversi nilai kinerja hasil PKKS ke persentase angkat kredit.
Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah PKKS Excel Terbaru

Selengkapnya silahkan unduh aplikasi PKKS excel melalui tautan berikut ini :

  • [Unduh] Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah PKKS Excel Terbaru
Silahkan gunakan aplikasi PKKS 2016 di atas sebagai referensi Bapak/Ibu sekalian. Semoga aplikasi yang biasa disebut sebagai aplikasi pkg kepala sekolah excel atau format pkg kepala sekolah dapat berguna bagi Bapak/ibu sekalian.
Aplikasi Terkait :

Sekian share Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah PKKS Excel Terbaru, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.