Berikut Format Surat Lamaran CPNS 2017 Dari Pusat Beserta Kelengkapannya

CNS 2017 - Setelah sekian menunggu akhirnya pendaftaran CPNS 2017 dibuka mulai hari ini. Untuk pendaftaran online CPNS lingkup Kemenkumham mulai dibuka pada 1 Agustus 2017. Pendaftaran ini dengan mengakses situs https://sscn.bkn.go.id mulai pukul 10.00. 

Anda harus mengisi form yang telah tersedia menggunakan data kependudukan yang valid yakni Nomor Induk Kependudukan (NIK) pada Kartu Tanda Penduduk (KTP)/ NIK pada Kartu Keluarga (KK) dan Nomor KK. 

Berikut Format Surat Lamaran CPNS 2017 Dari Pusat Beserta Kelengkapannya


Pelamar CPNS wajib menyampaikan surat lamaran yang diketik menggunakan komputer. Silakan unduh format surat lamaran dan surat pernyataan melalui tautan ini dikutip dari situs Kemenkumham :
Surat lamaran ditujukan kepada Menteri Hukum dan HAM di Jakarta bermaterai Rp 6.000,- dan ditandatangani dengan pena bertinta hitam. Anda juga menyeratakan fotokopi KTP, fotokopi ijazah/STTB, fotokopi ijazah SD, ijazah SLTP dan ijazah SLTA, surat pernyataan bermaterai Rp 6. 000,-, pas foto 3x4 sebanyak 4 lembar bagi kualifikasi Diploma III/D-III dan SLTA/Sederajat, dan lembar bukti pendaftaran.

Berkas lamaran tersebut dikirim melalui PO BOX dari masing-masing wilayah yang dituju. Daftar alamat PO BOX bisa dilihat dilaman www.menpan.go.id dengan judul pengumuman penerimaan CPNS 2017 dan poin Kementerian Hukum dan HAM RI.

0 Response to "Berikut Format Surat Lamaran CPNS 2017 Dari Pusat Beserta Kelengkapannya"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :

√ No Spam
√ No Junk
√ Komentar yang melanggar peraturan akan dihapus dan dianggap sebagai spam.
√ Sopan
√No link aktif, jika ingin bertukar link ada di label tukar link