Penting !! Himbauan Untuk Tidak Memberikan Cuti Tahunan Sebelum dan Sesudah Cuti Bersama Idul Fitri 1438 H

Terkait himbauan ini tertuan dalam surat edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/2/M.KT.02/2017 tertanggal 30 Mei 2017. Bahwa dalam rangka optimalisasi pelayanan publik berkaitan dengan pelaksanaan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1438 H, dengan ini kami sampaikan agar setiap instansi Pemerintah memperhatikan hal hal berikut :

1. Mengingat pasal 333 ayat (2) Peraturan Pemerintah No. 11 tahun 2017 tentang manajemen Pegawai Negeri Sipil, mengamanatkan bahwa cuti bersama tidak mengurangi hak cuti tahunan maka dihimbau kepada para pimpinan Instansi Pemerintah untuk tidak memerikan cuti tahunan sebelum dan sesudah pelaksanaan cuti bersama kepada Aparatur Sipil Negara, TNI dan POLRI di lingkungan Instansi Pemerintah masing-masing.

Penting !! Himbauan Untuk Tidak Memberikan Cuti Tahunan Sebelum dan Sesudah Cuti Bersama Idul Fitri 1438 H


2. Bagi Aparatur Sipil Negara, TNI, dan POLRI yang pada cuti bersama, karena tuganya harus memberikan pelayanan kepada masyarakat, misalnya Pegawai Rumah Sakit, Petugas Imigrasi, Bea Cukai, Lembaga Permasyarakan, dan lain-lain, sehingga tidak dapat melaksanakan cuti bersama, dapat diberikan tambahan cuti tahunan sejumlah cuti bersama tersebut sebagaimana pasal 333 ayat (3) Peraturan Pemerintah No. 11 tahun 2017 tentang Managemen Pegawai Negeri Sipil.

Lebih lanjut mengenai penjelasan lain, silahkan download surat edaran di sini :

0 Response to "Penting !! Himbauan Untuk Tidak Memberikan Cuti Tahunan Sebelum dan Sesudah Cuti Bersama Idul Fitri 1438 H"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :

√ No Spam
√ No Junk
√ Komentar yang melanggar peraturan akan dihapus dan dianggap sebagai spam.
√ Sopan
√No link aktif, jika ingin bertukar link ada di label tukar link