Juknis Jabatan Fungsional Pustawakan dan Angka Kreditnya Berdasarkan Peraturan Kepala Perpustakaan Nasional No 11 Tahun 2015

Jabatan Fungsional Pustakawan, pertama kali diatur dengan Keputusan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor 18/MENPAN/1988 tentang Jabatan Fungsional Pustakawan dan Angka Kreditnya. Dalam rangka memenuhi tuntutan perkembangan karier dan peningkatan profesionalisme Pustakawan, keputusan di atas telah mengalami beberapa kali perubahan, terakhir diatur dalam Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2014 tentang Jabatan Fungsional Pustakawan dan Angka Kreditnya.
Dalam rangka mempermudah dan memperlancar pelaksanaan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2014 tentang Jabatan Fungsional Pustakawan dan Angka Kreditnya tersebut, maka disusun Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional Pustakawan dan Angka Kreditnya.

Juknis Jabatan Fungsional Pustawakan dan Angka Kreditnya Berdasarkan Peraturan Kepala Perpustakaan Nasional No 11 Tahun 2015

Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional Pustakawan dan Angka Kreditnya berisi penjelasan rinci tentang kegiatan Pustakawan, Pembinaan karier Pustakawan, angka kredit Pustakawan, dan Tim Penilai Pustakawan, sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 9 Tahun 2014 tentang Jabatan Fungsional Pustakawan dan Angka Kreditnya.

Angka Kredit adalah satuan nilai dari setiap butir kegiatan dan/atau akumulasi butir-butir kegiatan yang harus dicapai oleh Pustakawan dalam rangka pembinaan karier yang bersangkutan

Jabatan Fungsional Pustakawan adalah jabatan yang mempunyai ruang lingkup, tugas, tanggung jawab, wewenang, dan hak untuk melaksanakan kegiatan kepustakawanan.

Lebih lanjut mengenai Juknis Jabatan Fungsional Pustawakan dan Angka Kreditnya Berdasarkan Peraturan Kepala Perpustakaan Nasional No 11 Tahun 2015 silahkan download melalui link di bawah ini :

 

Download Juknis Jabatan Fungsional Pustakawan dan Angka Kreditnya 

Download juga : 

Demikian, semoga Juknis Jabatan Fungsional Pustawakan dan Angka Kreditnya Berdasarkan Peraturan Kepala Perpustakaan Nasional No 11 Tahun 2015 ini bermanfaat bagi rekan-rekan sekalian.

0 Response to "Juknis Jabatan Fungsional Pustawakan dan Angka Kreditnya Berdasarkan Peraturan Kepala Perpustakaan Nasional No 11 Tahun 2015"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :

√ No Spam
√ No Junk
√ Komentar yang melanggar peraturan akan dihapus dan dianggap sebagai spam.
√ Sopan
√No link aktif, jika ingin bertukar link ada di label tukar link