Ini Syarat Pengajuan inpassing Guru Tahun 2017 (Update)

Syarat Pengajuan inpassing Guru Tahun 2017 – Inpassing adalah proses penyetaraan kepangkatan, golongan, dan jabatan fungsional guru Non PNS dengan kepangkatan, golongan, dan jabatan guru PNS. 

Permendikbud Nomor 12 Tahun 2016 sendiri berisi Syarat pengajuan Inpassing tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendidikan Nomor 8 Tahun 2014 Tentang Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil.

Ini Syarat Pengajuan inpassing Guru Tahun 2017 (Update)


Pemberian Kesetaraan Jabatan dan Pangkat Bagi Guru Bukan Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya disebut Pemberian Kesetaraan adalah pengakuan terhadap kualifikasi akademik, masa kerja, dan sertifikat pendidik yang dimiliki guru bukan pegawai negeri sipil yang diformulasikan dengan menggunakan angka kredit, jabatan, dan pangkat yang setara dengan angka kredit, jabatan, dan pangkat pada jabatan fungsional guru pegawai negeri sipil.

Persyaratan Pengajuan Inpassing Guru Tahun 2017


Tujuan Inpassing adalah
1. Menetapkan Inpassing atau kesetaraan jabatan dan pangkat GBPNS sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku/
2. Akan menjadi acuan/rujukan bagi guru, pengelola pendidikan, penyelenggara pendidikan, tim penilai, maupun pihak lain yang mempunyai kepentingan dan kewenangan dalam melaksanakan pengusulan dan pemrosesan penetapan angka kredit GBPNS
3. Menjadi acuan/rujukan bagi GBPNS untuk memenuhi kewajiban dan haknya terkait dengan pemberian tunjangan profesi
Download Syarat Pengajuan Inpassing Guru Tahun 2017 Sesuai Permendikbud

Syarat Pengajuan inpassing Guru Tahun 2017 (Update) :


 

0 Response to "Ini Syarat Pengajuan inpassing Guru Tahun 2017 (Update)"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :

√ No Spam
√ No Junk
√ Komentar yang melanggar peraturan akan dihapus dan dianggap sebagai spam.
√ Sopan
√No link aktif, jika ingin bertukar link ada di label tukar link