Aplikasi Raport SD dan SMP Kurikulum KTSP 2006

Aplikasi Raport SD dan SMP Kurikulum KTSP 2006 - Pada akhir semester sudah pasti wali kelas akan membagikan raport kepada wali murid sebagai bukti hasil pembelajaran siswa selama 1 semester. Raport adalah dokumen penghubung antara sekolah dengan orang tua peserta didik maupun dengan pihak-pihak lain yang berkepentingan untuk mengetahui kompetensi peserta didik.

Tentu postingan ini menjadikan sebuah pertanyaan, bahwasanya raport Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) pada umumnya menggunakan raport manual berupa buku yang sudah disiapkan oleh dinas setempat. Aplikasi raport ini berguna bilamana raport manual yang berupa buku belum ada sehingga salah satu solusi yang digunakan adalah menggunakan aplikasi Raport yang dapat dipakai dalam jenjang Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP)
wimaogawa.blogspot.com

Untuk mempermudah penggunaan, dalam aplikasi ini menggunakan format Ms. Excel sehingga lebih familiar dengan rekan guru baik SD maupun SMP. Kelebihannya adalah dapat mencetak rapor secara kolektif yang bisa digunakan untuk pengolahan nilai sekaligus cetak rapor untuk jenjang SD kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 dan juga untuk jenjang SMP kelas 7, 8, dan 9 pada kurikulum KTSP 2006.

Selengkapnya download Aplikasi Raport SD dan SMP Kurikulum KTSP 2006 yang kami kutip dari dadang JSN berikut ini :
Download Aplikasi Raport SD Kurikulum KTSP
Download Aplikasi Raport SMP Kurikulum KTSP

Demikian sharing tentang Aplikasi Raport SD dan SMP Kurikulum KTSP 2006 semoga bermanfaat.


0 Response to "Aplikasi Raport SD dan SMP Kurikulum KTSP 2006"

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :

√ No Spam
√ No Junk
√ Komentar yang melanggar peraturan akan dihapus dan dianggap sebagai spam.
√ Sopan
√No link aktif, jika ingin bertukar link ada di label tukar link